Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMAN I Bolo Utus 16 Siswa di Olimpiade Sains

09 April 2012 | Senin, April 09, 2012 WIB Last Updated 2012-04-09T14:52:31Z

Bima, (SM).- Hampir semua sekolah tingkat atas, Rabu kemarin mendatangi SMA Negeri 1 Monta dalam hajat Olimpiade Sains tingkat Kabupaten Bima. Tak ketinggalan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Bolo ikut dalam ajang bergengsi itu.

Kepala SMAN I Bolo, Umar, H. M. Saleh, S. Pd mengatakan, mengahadapi olimpiade Sains tingkat Kabupaten Bima di tahun ini, pihaknya telah mengutus 16 orang siswa sebagai duta sekolah yang telah dilakukan pembinaan. Siswa tersebut diikutkan dalam lomba mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Astronomi dan TIK.
Lanjutnya, selain mengutus 16 orang siswa, saat ini pula pihaknya telah mengutus 10 orang siswa sebagai duta sekolah dalam lomba Cerdas Cermat (CC) antar SMA tingkat Kabupaten Bima yang pelaksanaannya dipusatkan di Dinas Dikpora Kabupaten Bima.
Berdasarkan pembinaan serta hasil prestasi yang diraih sekolahnya pada kegiatan yang sama pada tahun sebelumnya, aku Umar, dirinya yakin dan percaya bahwa sejumlah siswa yang diutus dalam lomba CC dan Olimpiade Sains pada tahun ini akan meraih juara. “Saya optimis seluruh siswa yang diutus akan mengukir prestasi bagi sekolah SMAN I Bolo dalam ajang tersebut,”tandasnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update