Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pria Dewasa Diduga Gagahi Pelajar

19 April 2012 | Kamis, April 19, 2012 WIB Last Updated 2012-04-19T14:44:21Z

Bima,(SM).- Kasus pemerkosaan kian hari semakin bertambah saja. Baru-baru ini, salah seorang pelajar Sekolah Satu Atap di Desa Laju Kecamatan Langgudu diduga menjadi korban pemerkosaan pria dewasa Desa setempat.

Informasi yang diperoleh Koran ini, pelajar yang berisial DW (14) itu diduga diperkosa Fardin (29) saat hendak mengikuti kegiatan belajar kelompok di rumah temannya, Senin (16/4). Fardin yang memulai aksinya dengan mengancam korban menggunakan parang, kemudian memeluk korban hingga terjadi pemerkosaan tersebut.
Tak tinggal diam, korban dan keluarganya pun melaporkan dugaan pemerkosaan itu ke Polsek Langgudu. Namun, pelaku kini sudah tak ada di desa setempat, Fardin kabur dan menyelamatkan diri dari urusan hukum akibat perbuatannya.
Kapolres Bima Kota, AKBP. Kumbul, KS, SIK, SH yang ditemui di ruangannya membenarkan adanya dugaan pemerkosaan itu, dan kini tengah dilakukan pemeriksaan. “Kami terima laporannya tadi malam di Polsek Langgudu. Korban sekarang tengah dalam perjalanan ke Mapolrest Bima Kota untuk dimintai keterangan dan di visum,” ujarnya, rabu kemarin.
Kata dia, pihaknya belum bisa memastikan kejadian tersebut adalah pemerkosaan, karena pemeriksaan belum dilakukan, baik atas korban maupun sejumlah saksi-saksi. “Kita juga harus visum, agar bisa dibuktikan apakah korban ini di perkosa atau tidak,” tuturnya.
Untuk pelaku, Kumbul mengaku hingga kini anggotanya masih terus melakukan pencarian. Karena setelah kejadian, pelaku yang sekampung dengan korban itu, melarikan diri. (SM.07)

×
Berita Terbaru Update