Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mustafa: Situasi Lambu Kondusif

03 April 2012 | Selasa, April 03, 2012 WIB Last Updated 2012-04-03T07:42:20Z

Bima, (SM).- Camat Lambu, Mustafa, M.Ap mengatakan, pasca kerusuhan beberapa waktu lalu, situasi di Kecamatan Lambu kondusif. Tidak ada lagi hal –hal yang mencuat dan masyarakat tetap melaksanakan aktivitasnya seperti biasa.

Kata Mustafa, 90 persen masayarakat petani di Lambu, saat ini menjalankan aktifitas pertaniannya seperti biasa. “Tidak ada lagi persoalan yang muncul di Lambu. Saat ini masyarakat dpat melaksanakan aktivitas kesehariannya seperti biasa,” kata Mustafa di Kantor Camat Lambu, baru-baru ini.  
Terkait pelayanan, kata dia, tetap berjalan lancar dan tetap terlayani walaupun belum memiliki kantor. Bahkan, pelayanan program e-KTP tetap dilanjutkan bahkan pihaknya sudah melaporkan pada pemerintah atasan. “Untuk empat desa yang belum menuntaskan e-KTP seperti Desa Mangge, Hidirasa, Lambu dan Desa Nggelu tetap akan diselesaikan dalam waktu dekat,” jelasnya.  
Camat mengharapkan pada masayarakat  Lambu, tidak terprovokasi oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita. Kita harus melihat jauh kedepan untuk menata dan memajukan kecamatan Lambu  untuk mengejar ketertinggalan,” tandasnya. (SM 13)
×
Berita Terbaru Update