Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

M. Akbar Kembali jadi Ketua DPC PAN Sape

19 April 2012 | Kamis, April 19, 2012 WIB Last Updated 2012-04-19T14:40:53Z

Bima, (SM).- Kepercayaan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) atas M.Akbar, melakat kuat. Dianggap sukses mengharumkan partai pada periode sebelumnya, Akbar kembali dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kecamatan Sape periode 2010-2015 dalam pemilihan ketua DPC PAN setempat, di gedung  Olah Raga Sape.

Terungkap hal menarik dalam musyawarah penentuan orang nomor satu dalam kepengurusan PAN Kecamatan Sape tersebut. Pasalnya, .M.Saleh, BA yang sedianya menjadi rival M.Akbar, SE, memilih mengundurkan diri dan dengan ikhlas menyerahkan amanat kader PAN kepada M. Akbar.
M Saleh mengaku, dirinya hadir di Partai berlambang Matahari terbit itu tidak ingin mengurangi porsi kader lain dan ingin membawa warna baru di PAN, terutama formulasi PAN  pada tahun 2015 mendatang. “Harus ada kader PAN yang maju menjadi Bima 1.(Calon Bupati Bima). Intinya saya tidak ingin kader PAN terjadi terkotak-kotak dan saling sikut menyikut. Inilah alasan  saya undurkan diri,” jelasnya.
Ketua DPC PAN Kecamatan Sape terpilih, M.Akbar, SE, mengatakan, hajatan Musyawarah cabang (Muscab) III PAN di Kecamatan Sape, merupakan bentuk konsolidasi terhadap kader-kader PAN bagi senior maupun kader yang baru bergabung. “Bagi kader PAN yang baru, akan diakomodir dalam kepengurusan di DPC PAN Kecamatan Sape periode 2010-2015.
Akbar menegaskan, sebagai kader PAN tetap berusaha eksis menunaikan tugas dan menanggung resiko berorganisasi  serta harus berdiri menunjukan jati diri bahwa PAN adalah Partai reformis, pembaharuan serta idealisme. “Kita selalu tampil “original” d an mengatakan yang benar adalah benar, salah adalah salah. ,” terangnya.
Dalam menyongsong pertarungan 2014/2015. , lanjutnya, untuk mewujudkan kader PAN yang berani jujur dan ikhlas mengemban amant rakyat ,haruslah letakan prinsip meningkatkan konsolidasi kader  dalam menyatukan langkah menuju  kemenangan PAN  baik pada pemilu. l egislative maupun pada ajang pesta demokrtasi  seperti pemilihan kepala daerah tahun 2015. (SM .13).

×
Berita Terbaru Update