Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kadis Dikpora Tinjau UN di Bolo-Madapangga

18 April 2012 | Rabu, April 18, 2012 WIB Last Updated 2012-04-18T13:52:43Z

Bima, (SM).- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda san Olah Raga (Kadis Dikpora) Kabupaten Bima Drs. A. Zubair Har, Msi meninjau langsung Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas (SMS)/MA/SMK hari kedua di wilayah Kecamatan Bolo- Madapangga, Selasa (17/4).

Zubair yang dikonfirmasi di SMKN 5 Bima di Desa Rora Kecamatan Donggo mengatakan, hasil monitoring pihaknya, pelaksanaan UN pada hari kedua berjalan cukup lancar aman dan tertib. “Tidak ada kendala berarti yang dihadapi masing- masing sekolah dan kalaupun ada kendala semuanya dapat teratasi seperti adanya kekurangan LJK dan soal,” terangnya.
Berbagai persiapan yang dilakukan sekolah sebelumnya, dirinya optimis bahwa hasil dari pelaksanaan UN ditahun 2012 ini bisa mencapai hasil yang memuaskan. “Saya optimis hasil UN untuk tingkat sekolah SMA akan bisa memuaskan,”tandasnya.
Sementara Kepala Sekolah (Kasek) SMKN 5 Bima, Drs. H.Abdul  Majid, M. Pd yang dikonfirmasi mengatakan, jumlah peserta UN disekolahnya tersebut sebanyak 90 orang dan hadir semua. (SM.11)   

×
Berita Terbaru Update