Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ini, Pansus dan Forum Honorer ke BKN

18 April 2012 | Rabu, April 18, 2012 WIB Last Updated 2012-04-18T13:57:50Z

Sirajuddin, SH
Dompu, (SM).- Hari ini, Rabu (18/4) Panitia Khusus (Pansus) DPRD dan perwakilan Forum Honorer, akan  bertolak ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Tak hanya itu, Perwakilan Tim Verifikasi dari Eksekutif pun akan ikut dalam perjalan tersebut, guna menyampaikan laporan awal terhadap dugaan penyimpangan terhadap data honorer  173  database Kategori Satu (K1) yang lolos seleksi BKN.

Ketua Pansus DPRD Dompu Sirajuddin SH, yang dikonfirmasi Selasa (17/4) mengatakan, berdasarkan hasil kesepatakan pada rapat yang digelar  bersama para honorer beberapa hari lalu, Pansus memutuskan akan menyampaikan data awal terkait dugaan penyimpangan  berupa manipulasi data tenaga honorer yang lolos 173. “Sebenarnya hari Rabu kami melaksanakan  kunjungan kerja ke Bogor.  Sampai di Bogor kami anggota Pansus menuju ke  BKN di Jakarta,” ujarnya.
Tambahnya, pada hari Kamis  pihak Pansus  dipastikan akan bertemu dengan  sekitar 3 orang perwakilan forum honorer dan Tim verifikasi Eksekutif untuk menyampaikan data indikasi penyimpangan tersebut kepada pejabat terkait. ‘’Data awal hasil infestigasi dan verifikasi Pansus akan kami bawa ke BKN,’’katanya.
Selain membawa data, pihaknya juga akan meminta kepada pihak BKN agar memending kelulusan 173  orang database K1 tersebut, sambil menunggu hasil verifikasi Pansus dan Tim Eksekutif.
Kenapa tidak menunggu hasil verifikasi Tim Pemda? Sirajuddin menjawab, pihaknya tidak bisa menunggu terlalu lama karena waktu penyelesaian kerja Tim tersebut belum pasti. “Mau sampai kapan kita menunggu. Kita juga tidak tahu kapan selesainya kerja tim,” tandasnya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update