Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Falisitas Kantor Bagian Setda Dirusak Honorer

11 April 2012 | Rabu, April 11, 2012 WIB Last Updated 2012-04-11T05:00:01Z

Dompu, (SM).- Sejumlah tenaga honorer yang tak lolos CPNS formasi data base K1 kembali mengamuk. Mereka melakukan pengerusakan terhadap meja dan kursi di depan  ruangan kerja Asisten III Setda Dompu.
Ulah para honorer tersebut mancing perhatian dari para pegawai yang ada di  sekitarnya. Dalam seketika suana di lokasi kejadian menjadi gaduh dan ramai. Malah kejadian itu membuat konsentrasi kerja para pegawai menjadi terganggu.

Aksi tersebut tak berlangsung lama. Meski demikian, mereka sempat mengeluarkan kata – kata yang tidak senonoh terhadap sejumlah pejabat yang mereka curigai telah melakukan manipulasi terhadap data sebagian honorer dari 173 orang yang lolos dalam K1.
Informasi yang dihimpun dari salah seorang pegawai Setda Dompu mengatakan, para pelaku pengerusakan diantaranya bernisial K dan A. ‘’Para honorer yang melakukan demo hari Senin kemarin yang kembali membuat ulah di sini. Mereka merusak kursi dan meja disaat kami  asik berkerja,’’katanya menolak namanya dikorankan.
Suasana gentir di lingkup kantor Setda Dompu membuat aparat kepolisian berpakaian preman terlihat stand by lokasi itu, guna menjaga berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan.
Sejauh ini belum ada satupun pejabat yang ingin mengomentari kejadian pengerusakan yang dilakukan para oknum  honorer. (SM.15)
)
×
Berita Terbaru Update