Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Bima Lantik Direksi PDAM

28 Maret 2012 | Rabu, Maret 28, 2012 WIB Last Updated 2012-03-28T05:48:50Z

Bima, (SM).- Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST melantik dan mengambil sumpah jabatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bima, Senin (26/3) di gedung PKK Kabupaten Bima. Jabatan Direksi BUMD milik Pemerintah Kabupaten Bima masa bakti 2012-2016 ini dijabat  Drs. Iriyanto  sebagai Direktur Utama yang sebelumnya menjabat Direktur Bidang Umum dan Keuangan.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan, Humas dan Protokol Setda Bima,Suryadin, S.S,. M.Si mengatakan, Bupati Bima juga melantik Yusuf Suwaryoko yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perencanaan pada jabatan baru di PDAM menjadi Direktur bidang Teknik, Drs. Abdullah Zain yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Keuangan menjadi  menjadi Direktur Bidang Umum dan Keuangan pada PDAM Kabupaten Bima berdasarkan SK. Bupati Bima nomor : 188.45/262/007/ 2012 tanggal 26 Maret 2012. 
Kata Bupati, selama enam tahun H. Ramli telah menjadi pimpinan di PDAM Kabupaten Bima, atas nama jajaran Pemerintah Daerah dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras H. Ramli selaku mantan Direktur Utama PDAM dan telah memasuki masa purna tugas.
Kepada Direktur Utama yang baru Bupati Ferry juga menyampaikan selamat atas  semoga dengan dilantiknya menjadi Direktur Utama PDAM yang baru ke depan dapat menjalankan amanah yang diemban sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam mengayomi seluruh karyawan PDAM Kabupaten Bima dan dapat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. 
Secara khusus Dirut baru PDAM mempunyai tanggung jawab yang berat dalam menata instansi ini, tolong diubah citra PDAM yang terus merugi, “saya berikan waktu enam bulan kepada jajaran direksi untuk membenahi administrasi dan pada saat yang sama juga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pelanggan”, pintanya.
Menurut Bupati, pelayanan merupakan aspek penting yang harus menjadi perhatian direksi yang baru dilantik. Sebagian besar pelanggan PDAM Bima adalah warga kota dan sumber airnya juga terletak di wilayah Kota Bima. Untuk ini maka benahi ke dalam manajemen dan pelayanan harus baik, bila tidak, mohon maaf amanah yang diberikan akan ditarik kembali”, ungkap Bupati.
Bupati berharap dengan dilantiknya para Direksi PDAM Kabupaten Bima ini, para karyawan kiranya dapat bekerjasama sehingga kedepan kebutuhan masyarakat akan air bersih dapat segera terpenuhi.
Prosesi pelantikan itu turut dihadiri Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Nur., M.Pd, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekda  Drs.H. Masykur HMS, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Ketua GOW Hj. Rustina, Ketua DWP Kabupaten Bima Hj. Mulyati Masykur dan sejumlah pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Bima. (SM.02)
×
Berita Terbaru Update