Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Temuan Komisi II Tetap akan Dievaluasi

18 Februari 2012 | Sabtu, Februari 18, 2012 WIB Last Updated 2012-02-18T14:10:03Z

Kota Bima, (SM).- Temuan Komisi II DPRD Kota Bima pada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) Kota Bima yang kemudian diganjar rapor merah lantaran tidak kerja baik untuk capaian target PAD tahun 2011 lalu, akan segera dievaluasi oleh Pemerintah Kota Bima. Hal tersebut diakui Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Ir. H. Muhammad Rum.

Kata dia, temuan dari legislatif itu akan menjadi bahan evaluasi kinerja dari masing-masing Kepala SKPD. “Ini akan kami tampung untuk evaluasi,” katanya sat dicegat Koran ini sebelum memaskui ruangannya, Jum’at kemarin.
Menurutnya, meski menurut Komisi II DPRD Kota Bima capaian PAD tak maksimal, namun dirinya harus melihat kinerja SKPD yang bersangkutan dari sisi yang lain. Karena untuk mengevaluasi sesuai permintaan wakil rakyat itu, harus dikorelasikan dengan sejumlah kinerja lain. “PAD-kan bukan semata-mata ukuran untuk menggesar Kepala SKPD seperti keinginan dewan itu. Masih banyak kinerja lain yang juga harus diukur untuk bahan evaluasi”, ungkapnya.
Menuruti keinginan Wakil Rakyat itu perlu pertimbangan dari berbagai aspek. Kendati disisi lain, dalam perjalanan kerjanya tak menunjukan hasil yang baik, namun perlu melihat sisi lain yang mungkin mampu memberikan hasil menggembirakan. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update