Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT. Bunga Raya Siap Jadi Donatur Tetap untuk Madapangga

18 Februari 2012 | Sabtu, Februari 18, 2012 WIB Last Updated 2012-02-18T14:07:23Z
Bima, (SM).– Setelah disorot Forum Komunikasi Mahasiswa dan Masyarakat Madapangga, (FOKEMM) pada Rabu (15/2) lalu bahwa selama melakukan kegiatan operasional, PT. Bunga Raya belum memberikan konstribusi bagi kesejahteraan masyarakat setempat, rupanya berhasil menggugah hati pihak perusahaan. Pasalnya, PT. Bunga Raya siap memberikan konstribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya dalam bantuan sosial bahkan mengaku siap menjadi donatur tetap.  Demikian dikatakan Kepala PT Bunga Raya Cabang Bima, Andri pada wartawan di Desa Monggo, Kamis kemarin.

Dijelaskannya, sebagai langkah awal dalam waktu dekat ini pihaknya akan memberikan bantuan untuk 13 Masjid yang ada di sejumlah desa di wilayah kecamatan Madapangga berupa bantuan semen yang nantinya akan diserahkan langsung oleh pihak perusahaan terhadap pengurus masjid.
Menurutnya, setelah memberikan bantuan terhadap 13 masjid itu, pihaknya akan memberikan bantuan sosial lainnya, seperti beasiswa bagi siswa yang tidak mampu pada sejumlah desa, maupun jenis bantuan lainnya sesuai kemampuan serta sesuai keperluan di masing-masing desa.
“Kedepan kami akan mulai berikan konstribusi untuk kesejahteraan masyarakat Madapangga. Kita juga siap jadi donator tetap selama pihaknya beroperasi di wilayah Madapangga”, tegasnya.
Kata Andri, pemberian konstribusi itu dilakukan sebagai upaya atau bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesejahteraan masyarakat di luar daripada kewajiban PAD pada pemerintah daerah Kabupaten Bima.
Untuk itu, dirinya meminta pada seluruh kompenen masyarakat Madapangga terutama kalangan generasi muda untuk bisa mendesain segala bentuk kegiatan yang hendak dilakukan, misalnya kegiatan penghijuan maupun kegiatan dalam bidang keagamaan serta bentuk kegiatan lainnya, sebab pihaknya dengan sangat siap akan selalu mendukung. (SM.11) 
×
Berita Terbaru Update