Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Amankan 250 Liter Miras di Kantor AKLI

13 Februari 2012 | Senin, Februari 13, 2012 WIB Last Updated 2012-02-13T01:27:56Z
Kota Bima, (SM).- Jajaran Polsek Rasanae Barat, Ahad kemarin mengamankan minuman keras (Miras) jenis Sofi sebanyak 250 liter di kantor Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Bima, di Kelurahan Manggemaci. Miras yang disimpan dengan enam jerigen besar dan satu ember itu diamankan oleh aparat yang berwajib.
Kepada koran ini, Kapolrest Bima Kota, AKBP. Kumbul, KS, SIK, SH yang ditemui di kantor Kapolsek Rasanae Barat mengatakan, Sabtu malam (11/2) pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar perihal adanya miras jenis sofi di kantor AKLI. Malam itu juga pihaknya menindaklanjuti dan melakukan pantauan. “Karena merasa yakin ada miras di kantor itu, Ahad Sore hari sekitar pukul 16.30 wita, kami melakukan penggeledahan dan mengamankan miras tersebut,” ujar Kumbul.
Kata dia, miras disimpan menggunakan enam jerigen ukuran 30 liter, dan satu ember besar dengan isi miras setengah ember. Saat penggeledahan, di kantor tersebut hanya ditunggui oleh salah seorang penjaga kantor. “Miras ini miliknya Gunawan yang berprofesi sebagai wiraswasta. Pengakuannya, dia ambil dari Manggarai. Demi kepentingan pemeriksaan, pemilik miras kami bawa untuk dimintai keterangan,” katanya.
Karena miras ditempatkan di kantor AKLI Bima, Kumbul belum memastikan apakah Gunawan tersebut merupakan staf atau karyawan kantor setempat. “Kami belum pastikan. Soalnya Gunawan tengah diambil keterangannya,” tuturnya Kumbul.
Tak hanya di kantor AKLI, dia menambahkan, pada hari Kamis dan Jumat sebelumnya, Polisi juga mengamankan 210 dos dan 310 botol miras jenis bir di sejumlah Kafe. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update