Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PLT Sekda Kota Dipastikan Ir M.Rum

01 Februari 2012 | Rabu, Februari 01, 2012 WIB Last Updated 2012-02-01T15:51:19Z

 Kota Bima, (SM).- Setelah menjadi pembicaraan panjang siapa sesungguhnya yang ditunjuk menjadi Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bima untuk menggantikan Drs H.Tajuddin yang sudah memasuki masa pensiun pada 31 Januari 2012. Sejak kemarin sudah dipastikan yang menjadi PLT Sekda Kota Bima, Ir H.Muhamad Rum, sementara jabatannya sebagai PLT Kepala Bappeda Kota Bima dijabat Asisten III, DR H.Syamsuddin.

Asisten I  Setda Kota Bima, H.Abubakar Maalu,SH yang dikonfirmasi wartawan sebelum mengikuti rapat Apeksi di aula Pemkot Kota Bima kemarin membenarkan bahwa yang diangkat menjadi PLT Setda Kota Bima untuk menggantikan posisi Drs Tajuddin yang sudah memasuki masa pension adalah Ir Muhamad Rum, karena dinilai sonior dan loyal terhadap pimpinan.
Hal senada juga dikatakan beberapa sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada wartawan seusai mengikuti rapat Apeksi yang menyatakan, pejabat yang menjabat PLT Sekda Kota Bima Ir Muhamad Rum yang kini menjabat Kepala Dinas PU Kota Bima. “Hal ini pun diungkapkan oleh Sekda sendiri pada saat rapat Apeksi kepada para anggota rapat yang hadir. Hanya  saja SKnya belum ditanda tangani Walikota Bima karena Walikota masih ada di luar daerah”, jelas sumber.
Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, M.Hasyim,S.Sos,SH,M.Ec.Dev yang dikonfirmasi wartawan di ruangan kerjanya mengaku, belum mengetahui  secara pasti siapa yang menjabat Plt Sekda Kota Bima, namun  berdasarkan rumor yang beredar Ir M.Rum Kepala Dinas PU Kota Bima. (SM.04)

×
Berita Terbaru Update