Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lima Kasus Terungkap dalam Operasi Jaran Katarin

20 Februari 2012 | Senin, Februari 20, 2012 WIB Last Updated 2012-02-20T02:37:31Z

Bima, (SM). – Dalam pelaksanaan operasi jaran katarin 2012 yang dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bima selama dua pekan kemarin berhasil mengungkap sebanyak lima kasus 3 CR, yakni Pencurian Berat (Curat), Pencurinan Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Kekerasan (Curas)

Kabag OPS Polres Bima, Kompol Tihar Siagian pada wartawan di Mapolsek Bolo pada Sabtu (18/2) mengtakan, kelima kasus 3 CR yang berhasil dungkap jajarannya dalam antara lain, 1 kasus Curat, 2 Curanmor serta 2 Curas dengan tersangka sebanyak tujuh (7) orang yang kini telah dilakukan penahanan pihaknya bersama Barang Bukti (BB).
Dikatakannya, keberhasilan pihaknya dalam mengungkap sejumlah kasus tersebut saat pelaksanaan operasi jaran katarin kemarin berawal dengan adanya informasi yang diberikan masyarakat. “Keberhasilan ini aatas kerjasama masyarakat yang memberikan informasi dan jika tidak ada informasi dari masyarakat tentua kami tidak akan berhasil mengungkap tabir kasus 3 CR tersebut”, akunya mengulang.
Pada kesempatan tersebut, Tihar meminta pada seluruh komponen masyarakat yang ada untuk tidak main hakim sendiri jika ada persoalan hukum, karena tindakan yang demikian tidak dibenarkan atau melanggar hukum. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update