Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Gelar Operasi Rutin di Mapolsek Bolo

20 Februari 2012 | Senin, Februari 20, 2012 WIB Last Updated 2012-02-20T02:38:45Z

Bima, (SM).– Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) Bima, AKBP. Drs. Dede Alamsyah, Sik, bersama Dandim 1608 Bima, Letkol. Tommy Ferry yang didampingi Kabag OPS serta perwira lainnya yang ada di Mapolres melaksanakan gelar operasi rutin di Mapolsek Bolo, Sabtu (18/2).

Pantauan SM, dalam kegiatan gelar operasi rutin itu, orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupetan Bima tersebut, selain dihadiri oleh seluruh jajaran Mapolsek Bolo juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) yang ada di sejumlah wilayah kecamatan.
Kapolres Bima, AKBP. Drs. Dede Alamsyah, Sik yang didampingi oleh Kabag OPS Kompol. Tihar Siagian yang dikonfirmasi wartawan usai melaksanakan kegiatan mengatakan, kegiatan gelar operasi rutin tersebut merupakan kegiatan rutinitas jajarannya dengan tujuan melakukan evaluasi serta analisa kegiatan yang dilakukan seluruh Mapolsek yang ada selama sepekan, terutama dalam hal gangguan kantibmas yang terjadi pada seluruh wilayah kecamatan.
“Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturrahim untuk mempererat rasa kesatuan dan persatuan pihaknya bersama seluruh anggota kepolisian yang ada di sejumlah Mapolsek demi terwujudnya hubungan yang harmonis pada kalangan internal jajaran kepolisian itu sendiri”, ungkapnya.
Kata dia, ajang ini juga dimanfaatkan untuk memberikan pembinaan pada seluruh anggota kepolisian yang ada di sejumlah Mapolsek agar meningkatkan kedisiplinan serta kapabiltasnya dalam pemberian pelayanan pada masyarakat untuk lebih menempatkan diri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
Sedangkan, Dandim 1608 Bima, Letkol. Tommy Ferry dalam sambutan singkatnya mengajak seluruh anggota kepolisian serta pada seluruh komponen masyarakat yang ada agar membangun kebersamaan, tingkatkan koordinasi, kepekaan serta keterpaduan dengan seluruh jajaran TNI yang ada di sejumlah wilayah kecamatan. Sebab dengan hal itu kita pasti bisa mengantisipasi dan memberikan kantibmas di daerah ini, “mari kita bersama- sama menjaga kantibmas,” ajaknya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update