Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPW PAN akan Tampil sebagai Calon Gubernur

21 Januari 2012 | Sabtu, Januari 21, 2012 WIB Last Updated 2012-01-23T16:41:02Z
Bima, (SM).– Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTB, H. Ali Ahmad, SH mengaku akan maju sebagai salah satu Calon Gubernur (Cagub) NTB pada suksesi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 mendatang. Hal tersebut dikatakannya saat dikonfirmasi wartawan harian ini di kediamannya Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Jum’at (20/1).
Menurutnya, niat mencalonkan diri sebagai Gubernur mendatang karena adanya instruksi pengurus partai di tingkat pusat. Termasuk adanya aspirasi seluruh pengurus partai yang ada di Kota-Kabupaten di Provinsi NTB. “Rencana maju sebagai calon gubernur berdasarkan instruksi partai”, ujarnya.

Kata dia, guna menindaklanjuti instruksi Partai tersebut, saat ini dirinya melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus partai, baik pengurus yang ada di tingkat RT, Kecamatan, hingga pada tataran pengurus partai di tingkat Kota-Kabupaten se-NTB.
Dijelaskannya, secara nasional dalam perolehan suara PAN mencapai 7 persen, yang tentunya PAN sudah bisa dipastikan bisa menampilkan figurnya tersendiri sebagai Calon Gubernur dalam suksesi Pilgub 2013 nanti. “Tingkat internal, PAN akan mencalonkan dua figur kader yaitu H. Muazim Akbar dengan saya. Sedangkan secara eksternal partainya akan mencalonkan Tuan Guru Bajang”, ungkapnya.
Sementara itu, pengurus PAN lainnya,Yuliadin Bucek, membenarkan bahwa Sekretaris DPW PAN NTB, H. Ali Ahmad, SH telah mendapatkan instruksi dari pengurus partai pusat agar beliau tampil sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilgub NTB 2013 mendatang.
Kata dia, dengan adanya instruksi serta niat dari Sekretaris DPW PAN untuk tampil sebagai Cagub pada Pilgub NTB 2013 mendatang, sebagai warga masyarakat Dompu dan warga masyarakat di Pulau Sumbawa dirinya sangat mendukung. Kenapa tidak, Sekretrais DPW PAN merupakan ‘mutiara’ yang dimiliki Pulau Sumbawa karena kemampuan SDM beliau untuk memajukan wilayah NTB sangat mendukung.
“Karena itu, saya mengajak warga Bima - Dompu dan warga se Pulau Sumbawa untuk mendukung HM. Ali SH selaku Sekretaris DPW PAN NTB dalam Pilgub 2013 mendatang. Saatnya kita warga Pulau Sumbawa merebut kursi nomor satu di NTB”, ajaknya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update