Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Agenda Pelantikan Pengurus PAN Dompu tak Sesuai Rencana

03 Agustus 2012 | Jumat, Agustus 03, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T01:56:16Z
Dompu, (SM).- Agenda pelantikan pengurus DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Dompu, tak sesuai rencana. Pasalnya, jadwal pelantikan ditetapkan Ketua DPW pada 23 Agustus, ternyata gagal total.
Berbagai spekulisi bermunculan seputar tertundanya pelantikan terhadap pengurus yang baru dibentuk beberapa bulan yang lalu, berdasarkan hasil Musda  PAN di gedung Samakai yang dimenangkan oleh  Syarifuddin S.Tp alias Fedon, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris ketika masa kepengurusan Iwan Kurniawan SE,M.AP sebagai Ketua DPD PAN Dompu.
Sebahagian pihak beranggapan bahwa konflik yang sempat terjadi terkait perebutan kursi sekretaris umum di tubuh internal parpol berlambang matahari terbit tersebut masih menyisahkan masalah. Benarkah demikian?
Ketua demisioner PAN yang kini sebagai pengurus DPW PAN NTB Iwan Kurniawan SE, membantah tudingan bahwa  indikasi bekas ‘serpihan’ konflik di tubuh PAN menjadi penyebab utama gagalnya acara pelantikan terhadap Ketua dan pengurus DPD II PAN Dompu. “Isu itu tidak  benar.  Sudah tidak ada masalah  di tubuh PAN Dompu,’’katanya.
Pria yang telah dua kali menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Dompu ini menambahkan, penundaan pelantikan pengurus  PAN Dompu diperkirakan akibat terlalu banyak agenda kegiatan  yang dilaksanakan oleh DPW, sehingga pihak DPW mengalami kesulitan untuk membagi waktu, termasuk melaksanakan pelantikan pengurus PAN setempat.
“Jadi sekali lagi saya katakan, tidak ada masalah apa-apa. Ini hanya menyangkut banyaknya agenda yang lebih penting untuk diselesaikan,” terangnya seraya menambahkan masalah penundaan pelantikan tak hanya dialami oleh PAN Dompu, bahkan  juga berlangsung serentak di beberapa kabupaten/kota di NTB. “Acara pelantikan mungkin akan digelar setelah semua urusan di DPW telah tuntas,” terangnya.
Pemberitaan sebelumnya, Ketua DPW PAN NTB saat melakukan roadshow dengan pengurus DPD II PAN yang baru, menyatakan jadwal pelantikan terhadap pengurus  PAN setempat akan dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2012 mendatang. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update