Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMPN 1 Bolo, Dominasi Lomba Lagu Pop Daerah

04 Desember 2010 | Sabtu, Desember 04, 2010 WIB Last Updated 2010-12-16T17:25:01Z

Bima, (SM).-  Pelaksanaan Lomba Lagu Pop Daerah antar Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Bima yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima bersama jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bima yang berlangsung di aula Polres Bima, baru-baru ini pemenangnya didominasi oleh siswa SMPN 1 Bolo.
Kepala SMPN 1 Bolo, Maman, S.Pd, M.Pd pada Wartawan mengaku, sekolah yang dipimpinnya mendominasi juara mulai dari juara II, III dan Juara IV dalam lomba lagu pop daerah yang digelar Dinas Dikpora yang bekerjasama dengan Polres Bima. “Tiga siswa yang kita utus itu meraih juara II, III dan IV”, akunya.
Menurutnya, informasi yang diterima pihaknya, ketiga siswa yang mendapat juara lomba lagu pop daerah tingkat SMP itu akan mengikuti kegiatan atau lomba yang sama di tingkat provinsi dalam waktu dekat ini.
Dengan prestasi yang diraih ketiga siswa tersebut, tentunya atas nama sekolah pihaknya cukup merasa bangga atas prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan  duta SMPN 1 Bolo itu. “Sekolah berterima kasih sekaligus bangga, karena dalam bidang seni sekalipun kita tetap masuk nominasi juara”, tandasnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update