Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab akan Gelar Lomba Ngaji antarPejabat

04 Desember 2010 | Sabtu, Desember 04, 2010 WIB Last Updated 2010-12-04T00:43:13Z

Bima, (SM).- Sekitar bulan Januari 2011 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima akan mengadakan lomba membaca kitab suci Al-Qur’an antarpejabat, mulai dari pejabat di lingkup Setda, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dinas jawatan, termasuk di jajaran aparatur pemerintah desa yang ada di wilayah Kabupaten Bima. Demikian dikatakan Bupati Bima, H.Ferry Zulkarnaen, ST, saat menghadiri kegiatan Gebyar Wanita Menanam di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Rabu lalu.
Dijelaskanya, dirinya bersama Wakil Bupati Drs.H.Syafruddin, H. M.Nur, MPd telah menyepakati diadakan lomba mengaji antarpejabat, yang harus diikuti semua oleh seluruh pejabat yang ada, termasuk dirinya sendiri dan Wabup. “Bila ada pejabat yang tidak ikut akan dikenakan sanksi”, tegasnya.
Menurutnya, untuk waktu pelaksanaannya, telah direncanakan akan dilangsungkan pada sekitar Januari 2011 nanti, waktu pelaksanaannya sekitar Januari 2011 entah itu pekan pertama atau pekan kedua, nanti kita lihat dulu waktu yang luang, tapi yang jelas pelaksanaannya pada Januari dengan satu tujuan untuk menanamkan nilai-nilai Islam yang terkandung dalam kitab suci Al Qur’an pada kepribadian pejabat.
“Dalam menghadapi lomba ngaji ini, diharapkan pada seluruh pejabat yang ada, agar sejak dini mulai untuk rajin tentang cara membaca Al-Quran yang baik dan benar, agar kita dapat memahami secara mendalam sekaligus dalam pelaksanaannya nanti bisa dapat juara”, harapnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update