Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lebih 500 PDM dan Aisyiyah akan Ikuti Muswil

15 Desember 2010 | Rabu, Desember 15, 2010 WIB Last Updated 2010-12-15T01:50:23Z
Kota Bima, (SM).- Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) NTB sedikitnya akan dihadiri lebih dari 500 orang dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah se-NTB, Pimpinan Wilayah dan Pimpinan pusat serta pimpinan Cabang Muhammadiyah se-NTB juga pimpinan dan anggota ortom Muhammadiyah yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Demikian dikatakan Ketua Panitia Muswil Muhammadiyah NTB, Munir Husen, SH di Sekretariat Kampus Perguruan Tinggi Muhammadiyah Ranggo Bima, Selasa kemarin.
Dikatakan Munir, Muswil yang dupusatkan di Bima tersebut bukan saja diperuntukan bagi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah tetapi juga untuk Pimpinan Wilayah Aisyiyah NTB.

“Jadi ada dua agenda yang akan dihadapi panitia pada 24 hingga 26 Desember mendatang yakni Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah NTB. Karenanya kita akan mempersiapkan semaksimal mungkin dengan melibatkan seluruh komponen yang ada baik PD Muhammadiyah, PD Aisyiyah, Amal Usaha dan Ortom Muhammadiyah Kota dan Kabupaten Bima guna mensukseskan dua agenda itu,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan mantan anggota DPRD Kota Bima ini, sebelum acara pembukaan Jum’at (24/12) malam, pada pagi harinya akan digelar seminar dan tablig akbar tentang Kemuhammadiyahan yang wajib dihadiri seluruh pimpinan daerah, ortom dan staf/ karyawan amal usaha Muhammadiyah Kota dan Kabupaten Bima.
“Kegiatan ini adalah sebuah ujian solidaritas dan sikap kita sebagai warga Muhammadiyah dalam memahami dan memaknai perjuangan pergerakan. Tentunya ini semua dibarengi dengan nawaitu yang ikhlas,” harap Munir. (SM.03)
×
Berita Terbaru Update