Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Kangga Dilantik

17 Desember 2010 | Jumat, Desember 17, 2010 WIB Last Updated 2010-12-17T04:29:44Z
Bima, (SM).- Guna memantapkan tugas pokok dan fungsi jabatan sebagai kepala desa yang dipilih secara demokratis, Selasa (14/12) Kepala Desa Kangga terpilih M. Yusuf A. MA dilantik dan diambil sumpah oleh Camat Langgudu Idris, SH di lapangan sepak bola Desa Kangga dengan suasana yang penuh hikmad. Prosesi pelantikan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin M.Pd, para Asisten, pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Bima, Camat, Muspika Kecamatan Langgudu dan warga masyarakat.
Kabag Humas dan Protokol Setda Bima melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan Suryadin, S.S, M.Si mengatakan, pelantikan tersebut mengacu pada SK Bupati Bima nomor 188.45/908/003/2010 tentang pemberhentian dengan hormat penjabat Kepala Desa dan pengesahan pengangkatan kepala desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa Kangga Kecamatan Langgudu tanggal 13 Desember 2010.

Bupati Ferry dalam arahanya mengharapkan kepada Kepala Desa Kangga yang dilantik M.Yusuf agar selalu mengembangkan sikap keterbukaan, meningkatkan komunikasi dengan masyarakat dan tanggap terhadap aspirasi yang berkembang di masyarakat. Kades juga dihimbau agar selalu mengutamakan keberpihakan kepada kepentingan masyarakat, bertindak dan bersikap arif dan bijak dalam menjalankan tugas guna mewujudkan masyarakat yang maju, dan sejahtera dalam kehidupan yang religius.
Selain itu Bupati meminta Kades yang baru untuk dapat merangkul kembali warga masyarakat desa Kangga Kecamatan Langudu agar bersama – sama membangun Desa Kangga. (SM.02)
×
Berita Terbaru Update