Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Diinstruksikan Melakukan Koordinasi Intensif

17 Desember 2010 | Jumat, Desember 17, 2010 WIB Last Updated 2010-12-17T04:30:14Z
Bima, (SM).- Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, ST berharap kepada camat baru beserta perangkatnya untuk selalu melakukan koordinasi dengan Kepala Desa, Sekretaris Desa serta perangkat desa lainnya dalam mencanangkan program yang akan diterapkan wilayah dalam lingkup kepemimpinanya.
“Dengan adanya koordinasi yang baik, setiap program yang dicanangkan akan mencapai hasil yang maksimal”, ujar Bupati saat menghadiri acara pisah sambut Camat Palibelo yang lama Drs. Syarifuddin dengan Camat Palibelo yang baru Drs. Zainuddin di halaman kantor Camat Palibelo, Rabu lalu.
Kabag Humas dan Protokol Setda Bima melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan Suryadin, S.S, M.Si menjelaskan, saat itu Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian camat sebelumnya yang telah melaksasakan program dengan baik dan membuat terobosan untuk mendukung pencapaian keberhasilan pembangunan di Kecamatan Palibelo.

“Semua komponen di bawah pimpinan Camat yang baru harus saling menjaga Kamtibmas dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kondusif agar kegiatan pembangunan dan sosial kemasyarakatan dapat berlangsung dengan baik”, harapnya.
Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Ferry menyerahkan bantuan sarana dan prasarana peribadatan se - Kecamatan Palibelo senilai Rp 17,7 juta yang diserahkan kepada Camat Palibelo Drs. Zainuddin. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP.PKK, Ketua GOW Kabupaten Bima, para pejabat lingkup Pemkab Bima dan unsur Muspika Palibelo. (SM.02)
×
Berita Terbaru Update