Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Serahkan Bantuan Sarana Ibadah Rp402,5 Juta di Sape

14 Desember 2010 | Selasa, Desember 14, 2010 WIB Last Updated 2010-12-14T13:08:20Z
Bima, (SM).- Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain, ST menyerahkan bantuan masjid dan mushala sebesar Rp 402,5 juta di Kecamatan Sape. Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) untuk 8 desa di kecamatan setempat dengan nominal bantuan sebesar Rp 600 juta.
Dalam rangkaian pembukaan MTQ ke 45 tingkat Kecamatan Sape tersebut, Bupati Bima menekankan, beberapa poin penting tentang program pembangunan di Kabupaten Bima. Ferry juga menyoalisasikan pengajuan delapan buah Raperda yang kini telah mendapat dukungan dari DPRD Kabupaten Bima.

“Berbagtai Program di tahun 2010 ini sudah hampir rampung kami laksanakan dan tak lama lagi kita akan menyongsong tahun anggaran baru sekaligus melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan,” jelasnya.
Bupati mengaku, telah membagi tugas dengan Wakil Bupati dan Sekda Bima untuk melakukan tes Calon Kepala Sekolah. Katanya, sebanyak 300 lebih peserta dinyatakan lulus seleksi Cakep dan masih melewati tahapan pembekalan bidang tugas dengan materi 100 jam. “Bagi yang lulus akan diberikan sertifikat dari Bupati, kemudian diwajibkan magang jadi Kasek yang baru dengan menunggu giliran sekolah yang kosong,” katanya. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update