Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wawali ‘Contek’ Prinsip Alm. HM. Nur A Latif

04 November 2010 | Kamis, November 04, 2010 WIB Last Updated 2010-11-03T18:54:55Z
Kota Bima, (SM),- Tiga pilar prinsip dasar yang kerap dikemukakan Almarhum Walikota Bima, harus dijadikan acuan dasar dalam membangun Kota Bima. Tiga  pilar tersebut, jangan biarkan  matahari berlalu, padamu negeri aku mengabdi dan  Iqra.
Demikian dikatakan Wakil Walikota Bima, H.Arahman, SE ketika membuka gang baru  sepanjang 300 meter, di  Kelurahan Panggi  Kecamatan Mpunda. Saat persemian jalan tersebut, Wakil Walikota didampingi Kepala PU Kota Bima, Ir. Muhammad Rum, Camat  Mpunda, Drs. Is Fahmin, Lurah  Panggi dan  masyarakat Rabu (3-11 kemarin.
Adapun program tiga pilar  yang harus dilanjutkan itu, jelasnya, mengandung arti, harus mengabdi dengan hati yang suci untuk mengerjakan sesuatu, siap untuk menjadi pelayan masyarakat  dan ajakan untuk terus belajar terus menerus. ” Tiga pilar almarhum ini yang  saya akan  kerjakan  untuk membangun kota bima yang kita cintai ini,” ucapnya.
H. Man mengaku bangga atas undangan warga dalam membuka gang baru itu, karena moment tersebut merupakan wahana untuk membangun silaturahmi. Dia meminta, warga  tidak segan mendatangi kediamannya 1x24 jam untuk membicarakan masalah pembangunan partisipatif masyarakat karena pembangunan tidak akan jjalan tampa bantuan masyarakat.
“Dengan dibukannya  gang baru ini saya berjanji  akan melakukan aspal pada tahun 2011 nanti karena semua jalan dan gang dalam wilayah Kota Bima sudah diaspal semua tinggal sedikit saja,“janjinya.
Sementara Lurah Panggi dalam laporannya,  pembukaan atau panataan gang baru sepanjang 300 meter menuju kuburan Panggi, sebagai salah satu contoh kelurahan lain dalam menata lingkungan di Kecamatan Mpunda. “Pembukaan gang ini mempunyai manfaat yang sangat besar bagi masyarakat,” tandasnya. (SM,04)   
×
Berita Terbaru Update