Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda, Modal Tak Ternilai Milik Bangsa

13 November 2010 | Sabtu, November 13, 2010 WIB Last Updated 2010-11-13T01:22:46Z
Kota Bima, (SM).- Wakil Walikota H.Arahman,SE menyatakan, pemuda adalah modal tak ternilai yang dimiliki bangsa dan negara yang sumbangsihnya tak pernah diragukan lagi, keberadaan element mahasiswa yang merupakan bagian dari pemuda memberikan corak dan warna dalam perjalanan bangsa. Demikian juga halnya dengan proses pembangunan yang dilakukan di daerah kita, sumbangsih pemikiran dari mahasiswa ikut menentukan arah kebijakan pemerintah.
Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Walikota Bima dalam sambutannya saat pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) masa khidmat 2010-2011 yang dilaksanakan di Hotel Laila, Kamis (11/11).
Hal lain yang menjadi harapan Wakil Walikota Bima, meskipun bukan istilah baru, yakni warisan besar dari seorang tokoh fenomenal yang dimiliki masyarakat Kota Bima, ketiga hal utama tersebut adalah jangan pernah biarkan matahari berlalu tanpa makna, yang berarti tak sedikitpun waktu kita biarkan berlalu tanpa berkarya dan mengabdi untuk sepotong negeri ini.
Padamu negeri kami mengabdiberarti panggilan hati nurani kita untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah yang kita cintai dan Iqra (kita diharapkan untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan diri sehingga dengan ilmu dan kemampuan itu insyaallah kita akan mampu mensejajarkan diri dengan daerah lain.
“Untuk itu pada kesempatan ini saya menggugah semua elemen masyarakat, ini warisan yang harus kita patrikan dalam jiwa kita sebagai modal yang sangat berharga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai”, harapnya sebagaimana dikutip Kabag Humaspro, Lalu Sukarsana, S.Ip.
Diakhir sambutannya, H.Man berharap agar pengurus baik yang baru terpilih maupun yang demisioner agar dapat terus memberikan sumbangsih yang terbaik demi kebesaran organisasi dan kemajuan masyarakat Bima pada umumnya.
Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PB PMII Pusat, Ketua KNPI Kabupaten Bima, KNPI Kota Bima dan sejumlah Maba PMII Bima. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update