Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelamar CPNSD Sejumlah 1257 Kota Bima

26 November 2010 | Jumat, November 26, 2010 WIB Last Updated 2010-11-26T09:45:26Z
Kota Bima, (SM).-  Jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bima yang sudah memasukan bahan melalui PT Pos Bima hingga hari kelima, Kamis (25/11) berjumlah 1257 orang yang terdiri dari jurusan kesehatan atau medis 210 orang, guru 706 orang, tehnis 341 orang, sementara yang belum ada memasukan lamaran dr gigi, dr umum dan lingustik.
Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs Abdul Wahid kepada wartawan  di ruang kerjanya  kemarin menyatakan, dari 1257 pelamar yang sudah memasukan bahan melalui PT Pos Bima  pada saat ini sedang dilakukan seleksi bahan atau memeriksa kelengkapan bahan secara ekstra ketat oleh tim dari BKD Kota Bima.
Mengaenai belum adanya pelamar dari dr Gigi dan  dr umum, sementara  para dokter yang ditugaskan belajar oleh pemerintah Kota Bima beberapa tahun terakhir ini ada, A.Wachid enggan memberikan komentar banyak dengan alasan kemungkinan mereka akan melamar pada daerah lain di NTB yang sangat membutuhkan  dr.
Dalam kesempatan wawancara itu, Wachid  mengharapkan kepada masyarakat yang melamar untuk menghindari pengaruh dari para calo, sebab Pemkot Bima dalam penjaringan  CPNSD  akan elaksanakan secara transparan dan akutabilitas atau bisa dipertanggung jawabkan mulai dari seleksi bahan dan sampai hasil tes.
“Saya himbau kepada masyarakat yang melamar untuk menghindari pengaruh calo yang selama ini selalu bergetayangan pada saat penerimaan CPNSD dan kalau menemukan mereka untuk melapoirkan kepada pihak yang berwajib” pinta dengan setulus hati.  (SM04)   
×
Berita Terbaru Update