Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PDAM Cup 2010 Dimulai

24 November 2010 | Rabu, November 24, 2010 WIB Last Updated 2010-11-23T23:24:41Z
Bima, (SM).- Ketua PBVSI Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Puteri membuka secara resmi Pertandingan Volly Ball PDAM CUP 2010 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bima, Senin malam (22/11). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bima, Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Direktur PDAM Kabupaten Bima, para pemain dan official.
Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, DRs Aris Gunawan mengatakan, dalam arahanya, Bupati Bima yang diwakili Hj. Indah Damayanti Puteri mengungkapkan, bola voli merupakan olahraga merakyat dan memiliki banyak peminat dari pelosok hingga kota, baik yang bernaung dalam klub BUMN, BUMD maupun klub mandiri, namun belum semuanya mendapatkan pembinaan optimal.
Kata Dinda, melalui turnamen ini, PDAM telah menunjukkan komitmen kuat untuk mendorong kemajuan olah raga di daerah dengan berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan khususnya bagi kuantitas maupun kualitas olahraga bola voli di Provinsi NTB.
Dinda berharap agar turnamen yang akan berlangsung enam hari ini dapat membangkitkan kembali kegairahan terhadap olah raga bola voli dan menjadi ajang kompetisi yang sehat dan melahirkan pemain-pemain berprestasi yang dapat dibanggakan.
Berkaitan dengan penyelenggaraan turnamen ini, “saya secara khusus memberikan apresiasi yang tinggi atas prakarsa PDAM yang telah mempertemukan klub-klub dari Pulau Lombok dan Sumbawa ini dan berharap menjadi salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di NTB”, ungkapnya. (SM.02)
×
Berita Terbaru Update