Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gandeng PGRI Bima, MPR Sosialisasi Kep.MPR

15 November 2010 | Senin, November 15, 2010 WIB Last Updated 2010-11-15T03:27:32Z

Bima, (SM).- Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bima akan melaksanakan sosialisasi hasil Keputusan MPR RI.
Sekretaris PGRI Kabupaten Bima, Amiruddin SPd mengatakan, MPR RI pada bulan Desember mendatang akan melaksanakan kegiatan sosialisasi hasil Keputusan MPR. Kegiatan Sosialisasi itu akan digelar di Paruga Na’e Kecamatan Woha tanggal 1 Desember 2010, akan hadir sedikitnya 300 orang guru terutama guru mata pelajaran PPKN. “Bulan Desember nanti, PGRI akan sosialisasi hasil Keputusan MPR-RI di Paruga Na’e Woha”, ujar Amiruddin, Sabtu (13/11) di SMAN 1 Belo.
Untuk itu, hari ini (Sabtu kemarin, red) dilaksanakan rapat dinas yang diikuti seluruh Kepala Sekolah dari SMP-MTs dan SMA-MA-SMK yang ada di wilayah Kabupaten Bima baik yang negeri maupun swasta, serta Kepala UPT Dikpora. Rapat Dinas  itu juga, turut dihadiri pengurus PGRI dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bima.
Rapat tersebut dibuka Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Bima Drs A. Zubair HAR MSi. Selain sosialisasi hasil keputusan MPR-RI, rapat itu juga membahas mengenai Ujian Nasional dan penyambut hari ulang tahun PGRI RI ke-65 serta hari Guru Nasional.
“Sosialisasi hasil Keputusan MPR RI itu ada 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara RI tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, terang Amirudin. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update