Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Awas Calo CPNSD

24 November 2010 | Rabu, November 24, 2010 WIB Last Updated 2010-11-23T23:27:05Z
Kota Bima, (SM).- Terkait dengan dibukanya formasi  penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bima tahun 2010, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima meminta kepada masyarakat yang melamar untuk menghindari para calo, karena dalam penjaringan CPNSD akan dilaksanakan secara transparan dan akuntabilitas.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs.H.Sukri,M.Si ketika dicegat saat hendak melaksanakan Sholat di kantor Pemkot kemarin menyatakan, permintaan kepada masyarakat yang melamar untuk menghindari calo karena Pemkot Bima dalam penjaringan CPNSD akan melaksanakan secara teransparan dan akuntabilatas atau bisa  dipertanggung jawabkan mulai dari tahap seleksi bahan dan sampai hasil tes.
Hal ini dilakukan karena pemerintah sangat menyadari bahwa di Kota Bima maupun di NTB secara umum menggantungkan harapan kepada CPNSD, karena sangat terbatas lapangan kerja. Oleh karena itu, Pemkot BiIma sangat mengharapkan partisipasi masyarakat untuk mengawasi ruang gerak mereka atau para calo yang selama ini selalu menfaatkan momentum selama ini yang selalu merugikan semua pihak.
Hal senada juga dikatakan Kasubag Humas dan Protokol Kota Bima, Gozali,S.Sos kepadsa wartawan di ruang kerjanya kemarin yang meminta kepada semua pihak terutama para calon CPNSD Kota Bima untuk menghindari calo yang bisanya selalu bergentayangan saat penerimaan CPNSD dan kalau menemukan calo yang mengaku bisa mengurus kelulusan dalam penjaringan CPNSD untuk melapor kepada pihak yang berwajib. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update