Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

79 CJH Bolo- Mdapangga Telah Diberangkatkan

08 November 2010 | Senin, November 08, 2010 WIB Last Updated 2010-11-08T01:28:42Z
Bima, (SM).- Sebanyak 39 Jamaah Calon Haji (JCH) dari Kecamatan Bolo serta 34 orang JCH dari Kecamatan Madapangga yang menggunakan jalan darat menuju Mataram telah diberangkatkan pada Sabtu (6/11) kemarin.
Pantauan Wartawan, untuk rombongan JCH asal Kecamatan Bolo star bersama di halaman kantor Camat Bolo dan diberangkat dengan menggunakan bus Dunia Mas serta dilepas oleh Kepala Wilayah Kecamatan setempat, M. Anton, S. Stp, sedangkan untuk rombongan JCJ asal Madapngga yang star bersama di halaman kantor Camat setempat dilepas Sekwilcam, Idham Khalik.
Camat Bolo, M. Anton dalam sambuatannyaa saat melepas rombongan JCH meminta pada seluruh JCH agar bisa menjalankan manasik haji dengan baik dan sempurna selama berada di tanah suci Mekkah Al-Mukaramah agar mendapat anuhgerah sebagai seorang haji yang mabrur.
Kata Anton, ucapan serta untaian do’a dari semua selalu teriring bagi seluruh JCH, semoga dalam perjalanan menuju tanah suci tidak menemui hambatan atau kendala. Guna mewujudkan harapan tersebut, seluruh JCH diharapkan selalu beribadah serta senantiasa menengadahkan tangan untuk berdoa memohon kehadirat Illahi, semoga dijauhkan dari seluruh hambatan dan diberikan kemudahan selama menjalani ibadah haji.
Harapan tersebut juga terucap dari Sekwilcam Madapangga, Idham Khalik. Ia mengharapkan, seluruh JCH asal wilayah Madapangga bisa menjalankan manasik haji dengan baik dan sempurna selama menjalani ibadah haji ditanah suci mekkah.
Pelepasan sejumlah JCH berlangsung tertib, tidak ada hambatan apapun saat pelepasan seluruh JCH, karena saat pelepasan, satu Dalmas anggota Polres Bima diturunkan untuk menjaga keamanan. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update