Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KNPI: Peran Pemuda Kian Kompetitif

06 Juli 2010 | Selasa, Juli 06, 2010 WIB Last Updated 2010-07-06T15:52:13Z
Bima, (SM).- Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima, Wahyudin S.Ag menilai peran pemuda Kabupaten Bima secara umum dinilai makin kompetitif. Penilaian tersebut dilatarbelakangi faktor pendidikan serta peran serta pemuda dalam membangun Kabupaten Bima.
Wahyudin menyampaikan pernyataan tersebut menyambut peringatan hari jadi Bima ke-370 tahun 2010. “Pemuda saat ini semakin kompetitif, dalam hal pendidikan,” ucapnya usai rapat paripurna peringatan hari jadi Bima ke 370 DPRD Kabupaten Bima, Senin kemarin.

Menurut dia, jenjang pendidikan yang kian tinggi dijajaki para pemuda Kabupaten Bima, menjadi salah satu indicator penyokong suksesnya pembangunan daerah Bima untuk selanjutnya. “Peranan pemuda dalam membangun daerah ini sangat banyak. Pemuda juga ikut andil dalam segala sisi,” pujinya.
Dia mengatakan, dalam rangka peringatan hari jadi ke 370 tahun 2010 ini, banyak hal yang bisa diambil oleh para pemuda, sebagai pelajaran membangun daerah untuk kedepannya. “Membidik sejarah yang lampau, untuk kehidupan selanjutnya. Pemuda bisa membuat Bima lebih agamais dan demokratis,” paparnya. (508)

×
Berita Terbaru Update