Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pencuri Laptop Bonyok Dihajar Warga

27 Februari 2013 | Rabu, Februari 27, 2013 WIB Last Updated 2013-02-27T14:39:59Z


Kota Bima, (SM).- Pelaku pencurian laptop dan Handphone, Ahmad Yani alias Oma warga Desa Ngali, Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Selasa pagi (26/2) sekitar pukul 01.00 wita babak belur dihajar warga Lingkungan TolobaliKelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Akibat luka dialaminya, pelaku mendapat perawatan intensif di ruang IGD RSUD Bima. Pantauan wartawan, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan pelipis kiri akibat hantaman benda tumpul saat dikeroyok oleh warga, sampai kemudian diselamatkan oleh sejumlah anggota polisi.
Kapolres Bima-Kota, AKBP Kumbul KS, Sik dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini korban dirawat di IGD RSUD Bima, pelaku sendiri hari ini akan diserahkan petugas Polres Rasanae Barat ke Polres Bima-Kota untuk dilakukan penyelidikan. Mengenai kronologis kejadian awal, pelaku dikeroyok karena lantaran tertangkap basah saat melakukan aksi pencurian.
Pelaku tertangkap basah saat keluar dari salah satu rumah warga membawa satu buah labtop dan dua handphone merek Nokia dan Mito, saat itu pelaku langsung diteriaki warga kemudian menangkapnya dan informasinya dimassa. Sampai kemudian diamankan oleh anggota polisi.
Saat ini pihaknya kata Kumbul masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, untuk sementara pelaku belum dapat diperiksa karena kondisi luka yang dialaminya, setelah kondisi pelaku sehat, akan dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasusnya. (dd)

×
Berita Terbaru Update