Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan di Lambu, Bupati Jelaskan Program Bidang Keagamaan

15 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 15, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T14:33:45Z
Bima, (SM).- Safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima hari ke-15  di Masjid An Nur desa Sangga Kecamatan Lambu Senin malam (13/8),  Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST, kembali mernjelaskan program bidang keagamaan.
H. Ferry Zulkarnain, ST dalam amanatnya sebelum  shalat Taraweh berjamaah mengatakan,  pemerintah daerah bersama legislatif berjalan beriringan membahas Dokumen Kebijakan Umum Anggaran dan (KUA) dan Plafon Anggaran Sementara.
Katanya, dokumen tersebut merupakan penjabaran aspirasi masyarakat melalui  hasil reses anggota DPRD pada masing-masing Daerah Pemilihan dan penjaringan aspirasi oleh Bupati Bima baik melalui BBGRM, Safari ramadhan dan kunjungan kerja serta kegiatan lainnya di tingkat kecamatan dan desa dalam kurun waktu 1 tahun. Setelah melalui beberapa tahapan, pada saatnya nanti akan dirumuskan dalam APBD tahun 2013.
Kesempatan safari ramadhan di Masjid An Nur ini juga dimanfaatkan
Bupati untuk memaparkan secara mendalam  dua program prioriras pemerintah di bidang keagamaan yaitu Membumikan Al-quran dan Jumat Khusyu. "Pada periode II kepemimpinan sebagai Bupati Bima, dilakukan penajaman-penajaman program dengan melakukan evaluasi menyeluruh pelaksanaan program ini pada lima tahun sebelumnya,". terang Bupati. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update