Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FIF Buka Puasa Bersama di Kantor Baru

03 Agustus 2012 | Jumat, Agustus 03, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:02:22Z
Kota Bima, (SM).- PT. Federal International Finance (FIF) Cabang Bima menggelar acara buka puasa bersama karyawan dan konsumen di Kantor baru FIF Bima dibilangan Soekarno Hatta tepatnya samping Gedung Koni Kota Bima, Kamis (2/8) kemarin.
Kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran Kepolisian Resort Bima Kota, Kejaksaan, Mitra FIF seperti Astra Motor, Krida Motor dan sejumlah santri panti asuhan Arrahman Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.
Pada kesempatan tersebut, Manager Marketing FIF, Eko Yuazi Munardi mengatakan kegiatan buka puasa bersama karyawan dan karyawati tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya saat bulan ramadhan tiba.
“Ini adalah wujud kebersamaan juga kekeluargaan managemen dan seluruh karyawan dan karyawati dalam mensyukuri hadirnya bulan ramadhan. Kedepan kita akan lebih menjalin silaturrahim tidak saja secara internal namun juga secara ekternal baik dengan mitra FIF maupun dengan konsumen FIF,” katanya.
Dikatakan Eko, acara tersebut sengaja dilaksanakan di gedung baru FIF karena sekaligus syukuran penempatan kantor baru di bilangan Soekarno Hatta samping gedung KONI Kota Bima. “Beberapa bulan kedepan, FIF akan pindah ke kantor baru yang cukup luas agar pelayanan kepada konsumen dapat lebih maksimal,” ujar Eko.   
Ustad Muhidin, S.PdI memberikan tausiah singkat sebelum waktu buka puasa dengan mengangkat tema sinergitas hubungan manusia dengan Sang Khalik dan hubungan manusia dengan sesama manusia. “Bulan ramadhan memberikan spirit dalam hubungannya dengan keshalehan individu dan keshalehan sosial. Dalam iklim kerja seperti ini, kedua persoalan ini menjadi ukuran keshalehan di mata Allah swt,” ingatnya.
Kegiatan itu dirangkaikan pula dengan pemberian bantuan kepada santri Panti Asuhan Arrahman Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kaqbupaten Bima yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang FIF Bima, I Made Aria Kusuma dan dilanjutkan dengan buka puasa serta sholat maghrib berjamaah. (SM.04)
 
Keterangan Foto : Kepala Cabang FIF Bima, I Made Aria Kusuma memberikan bantuan uang tunai kepada santri Panti Asuhan Arrahman Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Kamis (2/8) di Kantor baru FIF Bima.
×
Berita Terbaru Update