Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PK KNPI di Delapan Kecamatan akan Dilantik

30 Juli 2012 | Senin, Juli 30, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:49:23Z

Dompu, (SM).- Setelah dilangsungkan Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk membentuk kepengurusan baru, DPD II KNPI Dompu dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan para pengurus PK KNPI di delapan kecamatan.

Ketua DPD II KNPI Dompu, Arman H.Anwar SE, Minggu (29/7) mengatakan, proses Muscam KNPI di delapan kecamatan  sudah berakhir yang ditandai dengan terpilihanya kepengurusan yang baru menggantikan pengurus yang telah berakhir masa jabatannya. “Kami telah menyelesaikan kegiatan Muscam sesuai dengan ketentuan amanat konstitusi organisasi KNPI,” terangnya.
Tak sampai disitu, induk organisasi kepemudaan ini pun akan melanjutkan agenda pengukuhan terhadap para pengurus tersebut dalam waktu dekat. Tapi sejauh ini pihaknya, masih menunggu laporan tentang susunan pengurus dari masing - masing PK sebagai dasar penerbitan surat keputusan (SK) penetapan terhadap pengurus yang akan dilantik.  
“Setelah Muscam, kami akan kembali turun ke masing – masing kecamatan untuk melakukan pelantikan terhadap ketua dan  instrument pengurus ke bawah,” ujar mantan Ketua PC PMII Dompu.
Lebih jauh Arman berharap agenda kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. “Saya berharap tidak ada hambatan yang berarti, dan kegiatan ini bisa berjalan mulus,” terangnya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update