Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Muspika Bolo Adakan Gelar Safari Ramadhan Keliling

27 Juli 2012 | Jumat, Juli 27, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:28:42Z

Bima, (SM).– Sejak malam ketiga bulan puasa, tepatnya Senin (23/7) malam kemarin, Muspika Bolo menggelar safari Ramadhan keliling desa yang dimulai di Masjid Al-Ikhlas Dusun Muku, Desa Sanolo. Pada malam pertama dan malam kedua puasa dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Desa Sondosia.

Camat Bolo, H. Muhammadin, S.Sos yang dikonfirmasi pada wartawan mengatakan, setelah melakukan safari Ramadhan di tiga masjid yang dimulai pada malam ketiga puasa kemarin, pihaknya akan melanjutkan safari Ramadhan keliling pada 14 desa.
Dikatakannya, kegiatan safari Ramadhan keliling merupakan agenda kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya selaku jajaran Muspika pada setiap bulan puasa di setiap tahunnya. “Ini sudah agenda rutin di bulan puasa selaku Muspika”, tuturnya.
Menurutnya, selain merupakan agenda rutin, Safari Ramadhan dijadikan pihaknya untuk menjalin silahturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di masing-masing desa, sekaligus wahana syiar Islam guna membina mental, iman dan aqidah masyarakat sesuai anjuran agama Islam demi terwujudnya aqidah masyarakat Bolo yang kaya dengan Imtak.
Pada kesempatan itu, camat juga meminta pada seluruh warga masyarakat Bolo untuk tetap menjaga Kantibmas, terutama selama bulan puasa agar kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh kekhusuan demi meraih tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. “Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap kondusif selama bulan puasa dan seterausnya sehingga kita merasa nyaman dalam menjalani aktivitas”, pinta Camat. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update