Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari ini, Camat Monta Memulai Safari Ramadhan

27 Juli 2012 | Jumat, Juli 27, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:27:44Z

Bima. (SM).- Mulai hari ini, (Jum’at, 27 Juli) camat Monta mulai melakukan Safari Ramadhan. Kegiatan Safari dilakukan dua hari untuk wilayah Monta Dalam dan 2 hari untuk wilayah Monta Utara.
Camat Monta, Drs Nurdin M.Said mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan bagi pemerintah Kecamatan Monta akan berlangsung selama empat hari. Dimulai Jum’at (27/7) dan berakhir Senin (30/7) mendatang. “Besok (hari ini, red) akan diawali di wilayah Monta Dalam”, jelas Nurdin di ruang kerjanya, Kamis kemarin.

Kegiatan Safari itu diikuti juga oleh Muspika, Ketua BAZ Kecamatan Monta, Kasi Kesra, Ketua PHBI, Kepala KUA serta Wakil BAZ Kecamatan Monta. Dengan demikian, Jum’at (27/7) dimulai di Desa Tolotangga, Tolo Uwi, Nonto Tera. Dan Sabtu, di Desa Tangga Baru, Sondo, Waro dan Wilamaci. Sedangkan untuk wilayah Monta Utara akan dimulai Ahad di Desa Pela, Simpasai dan Sie. Untuk hari terakhir meliputi Desa Tangga dan Sakuru serta Baralau. Adapun untuk Desa Monta akan dijadikan pusat Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Bima, jadi tidak dilaksanakan Safari Kecamatan. “Pada kegiatan safari, akan diisi dengan ceramah oleh para penceramah dari Kecamatan Monta”, tandas Nurdin. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update