Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Dendam, Warga Tangga Tega Bunuh Rekannya

27 Juli 2012 | Jumat, Juli 27, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:31:55Z

Bima, (SM).- Diduga karena dendam, Faturahman Ibrahim (21) warga Desa Tangga Kecamatan Monta tega melakukan penganiayaan terhadap Syafrudin Ahmadin (16) juga  warga desa setempat. Akibat penganiyaan itu, Syafrudin yang masih pelajar SMA harus menghembuskan napas terakhir di atas mobil menuju RSUD Bima.

Kapolsek Monta, IPTU Windi Tjahyadi, SE mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Rabu (25/7) di RT 13 Desa Tangga Kecamatan Monta sekitar pukul 18.00 Wita. Peristiwa penganiyaan yang dilakukan Faturahman hingga menyebabkan korban meninggal dunia, sempat menghebohkan Desa Tangga. Keluarga korban Rabu (25/7) sekitar pukul 19.00 setelah mengetahui Syafrudin meninggal, langsung mencari Faturahman. Dengan senjata tajam berupa parang, tombak dan golok keluarga Korban terus memburu Faturrahman. “Peristiwa penganiayaan itu, kuat dugaan akibat dendam”, ujar Windy di Polsek Monta, Kamis kemarin usai pemakaman Syafrudin.
Akibat penganiayaan itu, Syafrudin mengalami luka bacok di pundak kiri dan pundak kanan, kepala sebelah kiri serta perut. Diketahui Syafrudin belum meninggal dunia, keluarga korban yang melihat luka-luka tersebut membawa korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) untuk mendapatkan tindakan medis. Namun, karena luka yang diderita Syafruddin  cukupberta, pihak PKM setempat merujuk korban ke RSUD Bima. Dalam perjalanan menuju Bima, tepatnya di wilayah Desa Sakuru Syafrudin menghembuskan napas terakhir karena kehabisan darah. “Syafrudin meninggal saat dalam perjalanan menuju Bima,” terang Polsek termuda itu.
Kata dia lagi, pelaku setelah melakukan pembacokan atau penganiyaan terhadap Syafrudin melarikan diri bersama barang bukti. Sehingga, pihak keluarga mendesak agar pelaku dikejar dan segera ditangkap untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. “Untuk itu, kami akan melakukan pencarian terhadap Faturahman. Dan berharap pihak keluarga yang mengetahui keberadaan Faturahman segera memberitahukan pihak berwajib terdekat agar cepat proses penyelesaiannya”, harap Windy. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update