Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Calon Sekda Segera Diusulkan ke Provinsi

27 Juli 2012 | Jumat, Juli 27, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:32:45Z

Dompu, (SM).- Kepala BKD Dompu H.Moh Syai’un SH, M.SI Kamis (26/7) mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan proses perlengkapan administrasi calon – calon Sekda yang kirim Bupati Dompu Drs. H.Bambang M.Yasin beberapa waktu lalu.

Kata dia, ada tiga nama calon Sekda yang diproses BKD saat ini. Namun sayangnya Syai’un menolak membeberkan kepada media tiga nama calon Sekda dimaksud. “Kami telah proses syarat yang perlu dilengkapi 3 calon Sekda sebelum dikirim ke provinsi”, terangnya.
Karena proses administrasi di tingkat BKD telah berakhir, diperkirakan nama serta dokumen calon Sekda akan dibawa tangan ke Provinsi dalam waktu dekat ini. “Mungkin dua hari kedepan, berkas itu akan disampaikan  ke Provinsi untuk melakukan proses seleksi akhir terhadap figur yang layak jadi Sekda”, tandasnya mengakhiri pembicaraan.
Sementara saat ini beragam spekulasi soal nama – nama calon Sekda. Saat ini tiga orang yang diproses admisntrasinya oleh BKD. Di satu sisi ada yang menyebutkan bahwa tiga orang tersebut diperkirakan, Asisten I sekaligus Plt Sekda H.Agus Buhari SH,M.SI, Asisten III Setda Dompu Adil Paradi S.SIP, dan Kepala BKD Dompu Moh Syai’un SH, M.SI.
Di sisi lain, banyak pula pihak yang mengklaim bahwa nama tiga orang calon Sekda diperkirakan, yakni Kepala PPKAD Dompu H.Rasydin Suryadi, Asisten II Setda Dompu Ir.H.Husni Thamrin M.Si dan Kepala Bappeda Dompu Ir.H.Syaiful M.Si. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, Sekwan DPRD Drs.H.Sudirman Hamid M.Si maupun Kepala BKP3 berpeluang sebagai calon dan menjadi sekda definitif. (SM.15)       
×
Berita Terbaru Update