Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Agenda BBGRM di Tiga Kecamatan, Dilanjutkan Usai Ramadhan

23 Juli 2012 | Senin, Juli 23, 2012 WIB Last Updated 2012-07-23T03:04:04Z

Bima, (SM).- Agenda Bulan Bakti Gotong Rotong Masyarakat (BBGRM) Pemerintah Kabupaten Bima, masih tersisa tiga kecamatan. Berhubung bulan Ramadhan, untuk sementara waktu kunjungan di tiga kecamatan tersebut dihentikan, dan dilanjutkan sekitar akhir Agustus mendatang.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Drs. Aris Gunawan mengatakan, tiga kecamatan yang belum disambangi pada agenda BBGRM yakni Kecamatan Lambu, Sanggar dan Tambora. “Rencananya kunjungan di tiga kecamatan itu usai bulan Ramadhan,” ujarnya, Sabtu (20/7).
Kecamatan mana yang lebih awal didatangi rombongan Kepala Daerah Kabupaten Bima nanti, belum diketahui. Karena hingga kini pihaknya belum terima jadwal resmi kunjungan BBGRM usai Ramadhan tahun ini.
Kenapa BBGRM dihentikan pada bulan Ramadhan, Aris mengaku, karena pada bulan yang penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Bima juga akan menggelar kegiatan Safari Ramadhan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bima. Rencananya malah, Bupati akan memulainya di Kecamatan Tambora.
Kunjungan saat safari nanti, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Bima juga akan menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Terutama untuk bantuan pembangunan masjid dan musholla serta insentif guru ngaji. “Yang utama nanti dibantu oleh Bupati Bima yakni tempat ibadah, terangnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update