Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UN SD/MI di Bolo- Madapangga Lancar, 6 Orang Absen

08 Mei 2012 | Selasa, Mei 08, 2012 WIB Last Updated 2012-05-08T05:07:25Z

Bima, (SM).– Pelaksanan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD)/MI di wilayah Bolo-Madapangga pada hari pertama Senin (7/5) berlangsung lancar, aman dan tertib. Tetapi dari semua peserta yang ada di dua wilayah kecamatan setempat, 6 orang peserta dari sejumlah sekolah di Kecamatan Bolo dinyatakan absen.

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Bolo, Drs. Saidin M.Pd yang dikonfirmasi wartawan di SDN 03 Sila, Senin (7/5) mengatakan, pelaksanan UN untuk tingkat Sekolah Dasar pada hari pertama berjalan tertib, tetapi dari jumlah peserta sebanyak 1.086 dari 37 sekolah SD/MI yang ada sebanyak 6 orang tidak ikut ujian dengan alasan ikut orang tua menjadi buruh tani di Sumbawa.
Dihari yang sama, Kepala UPTD Dikpora Madapangga, M.Said Ahmad, S.Pd M.Pd juga mengaku kalau pelaksanan UN pada sejumlah sekolah SD/MI yang ada di kecamatan setempat untuk hari pertama berjalan tertib jauh dari hambatan serta kendala.
Menurutnya, jumlah peserta UN sebanyak 621 orang yang dibagi dalam 9 gugus dengan jumlah 46 ruang dinyatakan hadir semua. “Semua peserta UN hadir semua dengan sistim pengawasan silang penuh, terangnya.
Mudah-mudahan saja pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib hingga akhir pelaksanaan pada Rabu (9/5) besok. “Semoga saja pelaksaanaannya tetap lancar hingga pada hari terakhir, harapnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update