Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rabangodu Utara Siap Melaksanakan MTQ

10 Mei 2012 | Kamis, Mei 10, 2012 WIB Last Updated 2012-05-10T05:35:24Z

Kota Bima,  (SM).- Guna mewujudkan komitmen Pemerintah Kota Bima dalam menumbuhkan minat mempelajari dan mengamalkan kandungan Al-Quran sebagai apresiasi  program membumikan Al-Qur,an, magrib mengaji dan Bima berzakat, Lurah Rabangodu Utara siap melaksakan MTQ Tingkat Kelurahan yang pembukaanya direncanakan 14 Mei nanti oleh Walikota Bima.

Lurah Rabangodu Utara, Maksum, yang ditemui usai sholat Asyar berjamaah di Masjid Baitul Hamid Raba, mengatakan, MTQ tingkat Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba, dipusatkan di Gedung Koni lapangan PU Raba. “Persiapan yang dilakukan pada saat ini memasang pangggung, mimbar, tempat duduk para juri dan ruangan para kafilah,” jelasnya.
MTQ, katanya, merupakan wujud atau komitmen pemerintah Kota Bima dalam menumbuhkan minat mempelajari dan mengamalkan kandungan Al-Qur’an sebagai apresiasi proram membumikan Al-Qur’an, sehingga memberikan kontribusi bagi lahirnya generasi yang tangguh. “Di tangan mereka inilah masa depan Kota Bima dan Indonesia.
“Saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ, sebagai salah satu langkah penting dalam membangun kualitas umat Rabangodu Utara dan Kota Bima pada umumnya,” pintanya. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update