Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Gelar Rapat Forum Kemitraan dengan PT.Askes

24 Mei 2012 | Kamis, Mei 24, 2012 WIB Last Updated 2012-05-24T05:08:33Z
Bima, (SM).- Pemerintah kabupaten Bima mengelar rapat forum kemitraan dengan PT.Askes Cabang Bima, Rabu (23/5) di Ruang Rapat Bupati Bima. Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs. H. Masykur HMS. Pertemuan itu dihadiri  Kepala PT Askes (Persero) Cabang Bima I Made Kastawa serta Dirut RSUD Bima.
Drs. H. Masykur HMS mengapresiasi PT.Askes yang sudah berusaha memperbaiki permasalahan-permasalahan yang muncul. Terkait dukungan Askes, Masykur bersyukur atas penyerahan mobil Ambulance yang diberikan PT.Askes pada akhir tahun 2011 lalu dan berharap agar lebih meningkatkan sosialisasi dan koordinasi terkait pelayanan.
Sekda berharap, kedepan pelayanan publik di pemerintahan akan lebih ditingkatkan seperti perusahaan-perusahaan swasta yang memberikan pelayanan pada masyarakat dengan santun. Komitmen tersebut, katanya, sejalan dengan upaya PT Askes dengan menyediakan pelayanan prima kepada para pelanggan yang sebagian besar Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Kepala PT Askes Cabang Bima mengungkapkan, rapat tersebut merupakan kegiatan forum kemitraan yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik. Forum kemitraan sendiri sebagai upaya sosialisasi Askes dalam komitmen mewujudkan pelayanan prima kepada pelanggannya. “Itulah sebabnya forum ini melibatkan pihak pemerintah daerah dan rumah sakit,” terangnya.
Kastawa juga mengatakan, penyuluhan atau pemberian informasi langsung kepada peserta Askes telah dilaksanakan secara rutin ke instansi/organisasi peserta, dan berharap bantuan dari SKPD dalam penyelenggaraannya. Terkait penyampaian informasi, PT.Askes Cabang Bima juga telah menyiapkan sarana komunikasi 24 jam Hot Line Service dengan nomor 081339992302. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update