Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Kesehatan, FIF Bima Sumbang 83 Kantong Darah

07 Mei 2012 | Senin, Mei 07, 2012 WIB Last Updated 2012-05-08T05:00:08Z

Bima, (SM).- Dalam rangka menyambut HUT ke 23 PT. Federal International Finance (FIF) Cabang Bima menggelar kegiatan danor darah yang bersama seluruh karyawan, Sabtu (5/5/2012) di kantor FIF setempat. Selain karyawan FIF, nampak beberapa wartawan dan anggota Kepolisian turut menyumbangkan darahnya. Pada kegiatan itu, terkumpul 83 kantong darah yang langsung disumbangkan FIF kepada pihak RSUD Bima.

Menurut Ketua Ikatan Karyawan FIF (IKA FIF), Jemi Hungga, bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan hasil kerjasama FIF Bima RSUD Bima yang dipimpin langsung Humas RSUD Bima, DR H. Sucipto.
Selain didukung oleh karyawannya yang sudah mencapai 125 orang, kegiatan ini juga didukung oleh pihak kepolisian, dealer motor Honda seperti Astra Motor, Krida Motor dan seluruh karyawan yang ada di semua pos FIF yang ada di Bima.
Pimpinan Cabang FIF, I Made Aria Kusuma mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Ulang Tahun FIF yang ke 23.
“Ini adalah agenda I tahun 2012, selama ini berupa bantuan-bantuan social seperti bantuan bagi pondok pesantren, panti asuhan dan lainnya. Sekarang bersama seluruh karyawan menyumbangkan darah melalui program donor darah kerjasama dengan RSUD Bima. Agenda kedua FIF Bima, akan menggelar penghijauan, sunatan massal dan pemberian alat kontrasepsi gratis,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan I Made Aria, FIF hadir di tengah-tengah masyarakat Bima tidak semata-mata mencari keuntungan saja tetapi juga menggelar kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat Bima. “Kita akan jadikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan bagi FIF sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Bima,” pungkasnya. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update