Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bank BPR Bima Berikan Subsidi Rekening Baru

02 November 2010 | Selasa, November 02, 2010 WIB Last Updated 2010-11-02T03:20:15Z

Kota Bima, (SM).- Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 82, Bank Perkredikan Rakyat  (BPR) NTB Cabang Bima memberikan subsidi pembukaan rekening tabungan baru sebanyak 200 rekening  kepada para siswa dan siswi se Kota Bima dan Kabupaten Bima yang diserahkan secara sembolis oleh Gubernur NTB, KH Zainul Majdi di Mataram, tanggal 28 Oktober 2010 lalu.
Direktur BPR NTB Cabang Bima, Ihwan,SE yang didampingi Direktur Utama Hamdan,SH dan Ibu Nur kepada Wartawan di ruang kerjanya kemarin menyatakan, pemberian subsidi tabungan 200 rekening baru di Mataram itu, Kota Bima dan  Kabupaten Bima diwakili M.Alwan Hidayat dari MTsN Padolo Kota Bima dengan jumlah tabungan   setiap rekening  Rp 20.000,-.
Mereka mengaku, penyerahan subsidi rekening baru sebagai bentuk perhatian BPR NTB Cabang Bima agar para siswa dan siswi serta masyarakat gemar menabung untuk kelanjutan pendidikan pada tingkat yang lebih tinggi. ”Pembukaan rekening baru itu untuk menggairahkan siswa dan siswi dan masyarakat agar gemar menabung“, jelasnya. 
Dijelaskanya, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat BPR NTB Cabang Bima sudah membuka Cabang di Bolo dan Sape dan kantor di Belo dan Bajo yang tentunya ini semua untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat dan menghindari rentenir yang membungakan uang  dua kali lipat. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update