Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ini, Kelurahan Tanjung Dinilai Tim Pusat

06 Juli 2010 | Selasa, Juli 06, 2010 WIB Last Updated 2010-07-06T15:48:24Z
Kota Bima, (SM).- Hari ini, Selasa 6 Juli 2010 Kelurahan Tanjung Rasanae Barat yang dipercaya sebagai duta NTB dalam lomba kelurahan tingkat Nasional, dinilai tim pusat.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Lalu Sukarsana, S.Ip mengatakan, dari 7 kota yang ikut lomba, Kelurahan Tanjung Rasanae Barat Kota Bima meraih nilai 420, disusul masing – masing Kelurahan Bugis Sumbawa 396, Kelurahan Suryawangi Labuhan Haji Lombok Timur 391, Kelurahan Gerunung Praya Lombok Tengah 296, Kelurahan Dalam Taliwang Sumbawa Barat 287, Kelurahan Pagutan Mataram 281 dan Kelurahan Monta Baru Dompu 221.

sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah dan masyarakat Kota Bima terlebih masyarakat Kelurahan Tanjung atas kepercayaan yang diberikan sebagai duta NTB, beberapa hari lalu pihaknya melakukan pembenahan baik fisik maupun administrasi yang merupakan bagian dari aspek penilain, dibawah koordinator asisten I Drs.M. Nur A. Majid. MH, seluruh pegawai Pemkot Bima bersama masyarakat Kelurahan Tanjung melakukan gotong royong membersihkan serta menata lingkungan .
lomba kelurahan seperti ini menurut Nur bertujuan menggerakkan semua potensi sumber daya yang ada di kelurahan sehingga partisipasi masyarakat dalam seluruh aspek pembangunan dapat ditingkatkan. “Inilah bentuk sinegirsitas antara pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan karena tanpa peranan masyarakat dalam pembangunan maka pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak tepat sasaran,” jelas Nur Majid. (506)
×
Berita Terbaru Update