Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim akan Verifikasi Data Honorer K-2, Kuota Dompu 791

14 Mei 2012 | Senin, Mei 14, 2012 WIB Last Updated 2012-05-15T04:32:06Z

Dompu, (SM).- Tim akan mulai melakukan verifikasi terhadap data honorer Kategori Dua (K2) dalam waktu dekat ini. Sebab target akhir bulan Mei ini, data honorer tersebut sudah berada di Jakarta.

Kepala BKD Dompu, H.Moh Syai’un SH, M.Si yang dikonfirmasi, Sabtu (12/5)  mengatakan,  yim verifikasi  data honorer K2 telah dibentuk oleh Bupati Dompu melalui Surat Keputusan (SK) yang diketuai Plt Sekda Dompu H.Agus Buhari SH,M.Si dan sekretarinya Kepala BKD sendiri.
Dia menjelaskan, kuota K2 yang diberikan oleh Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Dompu sebanyak 791 orang.  “Atas permintaan kami beberapa waktu lalu, sehingga pemerintah pusat memberikan plafon K2 sebanyak 791 orang”, terangnya.
Katanya, bagi honorer yang memenuhi syarat bahan dan datanya masuk K2 sesuai dengan ketentuan Surat Edaran (SE) Menpan Nomor 05 tahun 2010, maka mereka berhak mengikuti testing yang dilaksanakan di Kabupaten Dompu. “Jadi testing ini bertujuan untuk mengukur kemampuan honorer yang layak diangkat sebagai CPNS dari formasi data base”, tandasnya.
Untuk hal ini pihaknya sudah melayangkan surat kepada masing – masing SKPD agar melakukan pra verifikasi internal data honorer yang diusulkan dalam program data base K2. Dan sejauh ini beberapa SKPD telah mengajukan data honorer. “Sebelum diusulkan, pihak dinas/instansi harus menyeleksi dulu bahan mereka. Jadi jangan lepas tangan, karena mereka yang lebih paham data honorer yang bekerja di situ”, ujarnya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update