Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Suryadi: Tidak Ada Mutasi

03 April 2012 | Selasa, April 03, 2012 WIB Last Updated 2012-04-03T08:06:09Z

Kota Bima, (SM).- PLT Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, Drs Suryadin, M.Si mengaku, tidak ada mutasi besar-besar para Kepala Sekolah (Kasek) mulai SD hingga SMA, karena pihak sekolah sedang menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional (UN).  Pernyataan tersebut guna membantah adanya isu yang berkembang tentang mutasi para Kasek.

Menurut Suryadi, mutasi yang diisukan itu sebenarnya adalah hanya pengisian bagi Kasek yang kosong dan memasuki usia pensiun. “Sekali lagi tidak ada mutasi, tapi hanya pengisian posisi yang lowong”, tegasnya.
Kepada wartawan yang kofirmasi di kediamannya, Suryadi menjelaskan, adanya pengisian Kasek yang kosong sangat mendesak dilakukan mengingat UN sudah dekat, “saat ini Kasek untuk mengisi posisi lowong itu sedang dipersiapakan”, akunya.
Ketika ditanya  bagaimana  dengan  tuntutan  para guru yang mempertanyakan  uang sertifikasinya selama 1 bulan  tahun 2010 yang belum dibayarkan hingga sekarang, Kepala Dikpora mengaku, pada saat ini sudah mengutus beberapa pegawai ke pusat untuk membicarakannya dan sekarang masih ada di sana sehingga belum diketahui hasilnya. “Untuk saya harapkan doa semua guru agar bisa berhasil”, pintanya. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update