Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengisian Formulir K-II bukan Rekrut Honorer Baru

03 April 2012 | Selasa, April 03, 2012 WIB Last Updated 2012-04-03T08:15:22Z

Bima, (SM).- Pengisian formulir yang kini tengah dilakukan Honorer Daerah dan sukarela lingkup Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Bima, bukan untuk merekrut kembali tenaga Honorer.

Wakil Bupati, Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd, di kebun Lewintana Kecamatan Soromandi, Ahad (1/4) mengatakan, pengisian formulir yang tengah dilakukan 13.600 tenaga honorer yang telah diverifikasi per 31 Desember 2010, bukan untuk merekrut kembali tenaga honorer, karena saat ini sudah tidak ada lagi perekrutan tenaga honorer baru.
Menurutnya, permintaan pengisian tersebut untuk mengantispasi adanya perekrutan kembali tenaga honorer yang baru oleh seluruh kepala satker. Wabup juga meminta pada seluruh tenaga honorer, agar tidak mudah percaya oknum- oknum tertentu yang memberikan iming- iming meloloskan dengan kompensasi apapun, karena yang menentukan lolos atau tidaknya masuk dalam data base adalah pemerintah pusat bukan pemerintah daerah.
Wabup juga meminta pada seluruh komponen masyarakat khususnya seluruh tenaga honorer yang saat ini tengah melakukan pengisian formulir untuk bisa melaporkan pada pihaknya bila melihat atau mengetahui adanya oknum- oknum yang memanfaatkan kesempatan dibalik pengisian formulir tersebut. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update