Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PGRI Jawara Tenis HUT Kota Bima

03 April 2012 | Selasa, April 03, 2012 WIB Last Updated 2012-04-03T08:05:21Z

Kota Bima, (SM).- Tim Tenis Lapangan PGRI (gabungan Kota dan Kabupaten Bima) berhasil menjadi jawara alias menjuarai kejuaran dimaksud dalam rangka Hari Jadi Kota Bima kesepuluh.

Kepastian PGRI menjadi juara dalam event memeriahkan hari jadi Kota Bima dengan peserta dari PNS lingkup Kota Bima dan sejumlah dinas terkait lainnya tersebut, setelah pada laga babak final yang digelar Sabtu lalu di Hall Tenis Lapangan Kamar Bola Kota Bima, mengalahkan Tim kuat dari Husada Bima.
Kedua tim sebelumnya mengalahkan tim dari Pemkot Bima dan Tim Rutan Raba Bima yang akhirnya hanya puas di urutan ketiga bersama.
Ketua Panitian Pelaksana Kejuaraan Tenis Hut Kota Bima, Is Fahmi dalam sambutannya, pada cara penutupan sekaligus pemberian hadiah pada kejuaran tersebut mengatakan, tujuan even tenis lapangan, disamping sebagai ajang memeriahkan HUT Kota Bima kesepuluh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan utama sekali sebagai wadah untuk mencari bibit atlet untuk tenis Kota Bima.
Kata dia, hadiah dan pengharagaan yang diberikan panitia, memang tidak seberapa dan tidak layak jika dinilai dari jerih payah dan perjuangan yang telah dilakukan para atlet yang hanya berupa tropy dan hadih uang tunai. Namun yang terpenting, katanya, para atlet dapat bersinergi dan terus berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik lagi, guna membawa harum Kota Bima dikancah yang lebih tinggi lagi.
Kejuaran tenis tersebut, berlangsung sejak 23 Maret dan berakhir Sabtu lalu, dengan diikuti 78 peserta yang terbagi dalam 10 tim. (SM.08)  
×
Berita Terbaru Update