Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sucipto Serius Berpasangan dengan H. Junaidin

25 Januari 2013 | Jumat, Januari 25, 2013 WIB Last Updated 2013-01-24T17:30:02Z

Kota Bima, (SM).- Setelah melewati proses pertimbangan yang tak sebentar, kejelasan bakal calon wakil Walikota yang akan mendampingi dr. H. Sucipto kini tak abu-abu lagi. Nama birokrasi asal DKI H. Junaidin telah menjadi pasangan serius untuk mendampingi pria yang sehari-hari berprofesi sebagai dokter di RSUD Bima tersebut.

Hal itu diakui langsung oleh Sucipto saat ditemui Koran ini di Kecamatan Mpunda, Rabu (23/1). Kata dia, dirinya gagal maju bersama dengan H. Iskandar Julkarnaen atau yang biasa disapa dengan H. Anang, dengan sejumlah alasan. Begitupun dengan Wakil Ketua DPRD Kota Bima. “Sudah dicoba dengan berbagai cara, mungkin kami tidak berjodoh untuk berpasangan maju pada Pemilukada Kota Bima,” ujarnya.
Gagalnya dengan dua nama tersebut, akhirnya ia memantapkan keseriusan dengan H. Junaidin. Bahkan pihaknya sudah menjalin hubungan yang baik guna membicarakan untuk melenggang pada Pemilukada Kota Bima Mei mendatang. “Jika tidak ada halangan, kami akan segera mendeklarasikan diri dengan nama SUJUD (dr. H. Sucipto – H. Junaidin),” terangnya.
Ditanya kenapa bersama dengan H. Junaidin, Sucipto tidak panjang lebar menjawabnya. Kata dia, selain yang dimaksud merupakan birokrasi sejati, umurnya juga sudah tua dan tentu akan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan dan tindakan. Selain itu juga, H. Junaidin berdomisili di bagian Timur Kota Bima.
Kemudian mengenai partai yang mendukung mereka, ia menyebutkan masih didukung oleh tiga partai itu. Masing-masing PKS, PBR dan Hanura. “Rekomendasi dari tiga partai itu sudah ada. Bahkan dari pusat,” tambahnya. (bnq)
×
Berita Terbaru Update